Custom Search

Kamis, 10 Februari 2011

Tabungan auoto debet


Untuk menjadi kaya, tentu ada kiat dan trik trik khusus yang harus kita ikuti dengan konsisten. Nah sekarang permasalahannya adalah apa saja trik-trik itu.
Ok. saya akan sedikit berbagi dengan anda,
Ikutilah artikel di beberapa media cetak ataupun media elektronik berita ataupun tulisan bagaimana membuat uang bekerja untuk Anda. Artikel tentang pengelolaan keuangan, atau artikel tentang perencanaan keuangan.

sebagai contoh:
Kebiasaan anda menabung adalah menunggu sisa atas pembelanjaan anda di bulan itu, dan sisanya uang anda baru ditabungkan.
Hal ini mempunyai beberapa kemungkinan yang umumnya terjadi seperti uang anda tidak pernah sisa, atau hanya sisa sedikit, jadi anda hanya bisa sedikit menabung atau tidak menabung sama sekali. dan tujuan  utama Anda untuk kaya di usia kelak tidak akan tercapai.

Ubahlah kegiatan menabung anda di awal anda menerima gaji, buatlah target besar tabungan anda misalnya Anda harus menabung Rp 500,000.
Umumnya untuk pekerja atau karyawan perusahaan melakukan sistem payroll dengan bank. Nah kunjungilah bank anda dan tanyakan adakah program menabung secara otomatis yang dipotongkan dari rekening payroll anda atau auto debet sistem.
Dengan auto debet sistem, anda tidak perlu report-report menabung ke bank tiap bulannya.
Dengan sistem seperti ini dalam setahun anda akan memiliki unag sebesar 6 juta plus bunga tabungan.

Mudah bukan??

Bila anda pengguna internet, anda bisa mengunjuni situs-situs bank bank dan mendapat sedikit informas dari produk bank tersebut sebelum anda mengunjugi custoemr service. jadi anda tahu apa yang anda ingin tanyakan ketika berkunjung ke bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...